ONLINE STORE
« BackProduct Detail
Perempuan, Suarakan Hatimu!
PartNo. PIN-20110406132108
   
Category Books 
Rp. 125.000
Rp. 112.500
Order
Quantity:
Description
“Perempuan, Suarakan Hatimu! - Motivasi Diri Bagi Perempuan” by Rose Heart
Formats : HARDCOVER, 501 pages.
Price : Rp. 125,000

Ada banyak hal yang terpikir oleh perempuan tapi tak tahu bagaimana mengungkapkannya. Selain khawatir dianggap melawan arus dan tak sesuai dengan budaya ketimuran, padahal budaya itu belum tentu benar dan sesuai dengan perkembangan jaman, masih banyak perempuan yang seolah-olah terbentur oleh kekhawatiran akan melanggar norma-norma agama. Padahal agama juga menganjurkan setiap manusia untuk menghargai dan mencintai diri sendiri.

Saya menyadari  jika banyak orang khawatir setiap kali ada ajakan kepada perempuan untuk berpikiran terbuka dan berani bersikap demi kebahagiaan dirinya sebagai mahluk ciptaan Tuhan. Tetapi sebenarnya kekhawatiran itu datang pada mereka karena kungkungan pikiran mereka sendiri. Berburuk sangka jika mendengar tentang ajakan itu. Curiga. Padahal jika itu dikaitkan dengan aturan agama, berburuk sangka pun tak baik.

Tapi saya memang tak ingin membawa apa pun ke ranah agama, itu bukan bidang saya. Yang saya lakukan adalah mencoba mengajak para perempuan yang MAU lebih mencintai diri mereka sendiri sehingga mereka bisa lebih mencintai orang lain. Menghargai diri mereka sendiri, sehingga mereka bisa lebih menghargai orang lain. Pada dasarnya setiap manusia ingin dicintai, ingin berbuat baik, tetapi ukuran mencintai dan berbuat baik itu memang beragam, tergantung pada bagaimana cara pikir seseorang. Jika perjuangan para perempuan untuk menuntut kesamaan hak pada tingkat-tingkat yang lebih tinggi dari sekarang, saya justru tak menargetkan itu. Bagaimana seorang perempuan bisa menuntut sesuatu jika dirinya sendiri tak sadar apa yang harus dituntut? Teriakan kesamaan hak bukanlah suara hati yang utama dalam buku ini, tetapi bagaimana para perempuan bisa dan mau mengajak hatinya bicara serta menyadari bahwa di dalam dirinya adalah berharga dan indah, itulah tujuan utamanya.

Beberapa artikel yang ada di buku ini adalah :

1.       Kapan Nih Undangannya? 

2.       Jangan Buat Mereka Harus Berbohong  

3.       Membatasi Undangan Kawin? Kenapa Tidak?  

4.       Kalau Calon Suami ‘Kabur’?  

5.       Apa Pekerjaan Ayahmu?  

6.       Hello? Am I Invisible?  

7.       Jika Memang Cinta…  

8.       Gak Ada Kerjaan Lain Apa?  

9.       I Need You, Would You Need Me?  

10.    Sidang Cerai? Ah, Cuma Masalah Administratif!

Dan masih banyak lagi artikel motivasi diri lainnya, ditambah dengan kumpulan ‘Rose Heart's Quotes’ yang diharapkan bisa membantu menjadi penyemangat bagi hari-hari anda!

Cheers!
Risa